Nikmati Kenyamanan Eyelash Home Service Treatment Ruhee

October 11, 2024

Teman Ruhee, pernahkah kamu merasa ingin mempercantik bulu mata tapi malas keluar rumah atau memang tidak ada waktu untuk datang ke salon? Jangan khawatir! Sekarang Ruhee Salon hadir dengan layanan eyelash home service yang bikin kamu tetap cantik tanpa perlu repot keluar rumah. 

Bayangkan, kamu bisa mendapatkan perawatan bulu mata profesional di kenyamanan tempat tinggalmu sendiri. Penasaran bagaimana caranya dan apa saja kelebihannya? Yuk, simak ulasannya berikut!

Mengapa Memilih Home Services untuk Treatment Eyelash Extension?

Home services salon kini jadi salah satu menu yang semakin populer terutama di masa sekarang, di mana kebanyakan wanita memiliki rutinitas harian yang padat. Untuk kamu, si introvert atau si sibuk yang sering nggak punya energi atau waktu untuk datang ke salon kecantikan, layanan perawatan di rumah ini juga sangat recommended.

Home Services Safety & Hygiene kit Ruhee

Home Services Safety & Hygiene kit Ruhee

Selain itu, ini dia manfaat utama mengapa kamu wajib pilih home services eyelash untuk mempercantik mata dengan prosedur lash extension.

1. Kenyamanan Tanpa Harus Keluar Rumah

Lupakan macet, panas, repot, dan bingung cari tempat parkir saat menempuh perjalanan ke salon karena kamu bisa bawa salonnya ke rumah. Dengan home service kamu dapat menikmati perawatan bulu mata di rumah, bebas berbagai permasalahan di perjalanan.

2. Waktu Fleksibel

Untuk Teman Ruhee yang jadwal hariannya padat, layanan salon ke rumah ini solusinya. Pasalnya kamu dapat menyinkronkan jadwal treatment dengan kegiatan sehari-hari yang sibuk, tanpa harus mengikuti jam operasional salon.

3. Privasi yang Lebih Terjaga

Dengan layanan di rumah, kamu bisa merasakan kenyamanan lebih karena tak perlu berada di ruang treatment umum. Perawatan dilakukan di ruang pribadi yang membuat suasana jadi lebih santai.

Kenyamanan Layanan Home Services dari Ruhee

Di antara berbagai salon penyedia layanan “eyelash home services terdekat dari lokasi saya” hanya Ruhee yang sanggup menghadirkan kenyamanan seperti ini: 

1. Tim Profesional Datang Langsung ke Lokasi Pelanggan

Tim dari Ruhee terdiri dari teknisi eyelash extension dan lash artist berpengalaman dan terlatih. Para profesional ini akan datang langsung ke rumah atau lokasi yang kamu pilih, membawa lash supplies lengkap yang dibutuhkan untuk perawatan. 

Dari kursi nyaman, lampu khusus, hingga alat steril, semuanya sudah dipersiapkan agar kamu mendapatkan hasil terbaik treatment di mana saja.

2. Pelayanan yang Sama Berkualitasnya Seperti di Salon

Meski tak melakukan treatment di salon, Ruhee tetap memprioritaskan kualitas pelayanan. Jadi Teman Ruhee bakal mendapatkan perawatan home service dengan standar yang sama seperti sesi treatment di salon. 

Mulai dari produk berkualitas tinggi, teknik pengaplikasian yang presisi, hingga higienitas alat, semua senantiasa terjaga untuk memastikan hasil yang optimal dan aman.

3. Fleksibilitas dalam Penjadwalan

Bagi Teman Ruhee yang sudah booking kamu bisa memilih waktu perawatan yang paling nyaman dengan leluasa. Apakah di pagi hari, sore, atau bahkan malam, tim Ruhee siap menyesuaikan jadwal sesuai dengan aktivitas kamu. Jadi nggak mengorbankan agenda penting kamu untuk bisa merawat kecantikan.

Berbagai Menu Layanan Home Services Ruhee

Jadi semakin nggak sabar bukan untuk mencoba layanan Ruhee Home Services? Tapi sebelumnya, simak dulu berbagai menu yang tersedia:

1. Eyelash Extension

Teknik sambung bulu mata ini dalam sekejap akan mengubah tampilan mata kamu jadi semakin hidup, ekspresif, dan cantik. Keunggulan treatment ini adalah bulu mata terlihat seperti asli tetapi lebih panjang serta lentik.

2. Lash Lift

Untuk yang bulu matanya panjang tapi lurus, Lash Lift Treatment bisa jadi pilihan. Di sini bulu mata kamu hanya dilentikkan dengan alat khusus tanpa perlu menambahkan bulu mata sambung. 

3. Threading

Sekarang kamu bisa lebih hemat waktu saat make up, karena alismu jadi lebih rapi dengan Eyebrow Threading Treatment. 

4. Brow Bomber

Ingin alis terlihat tebal dan rapi tapi nggak mau treatment sulam alis? Tenang saja, Ruhee menghadirkan inovasi baru perbaikan bentuk alis Brow Bomber yang canggih dan aman.

Alasan Memilih Ruhee untuk Home Services Eyelash Extension

Mungkin kamu penasaran alasan mengapa harus pilih Ruhee sebagai home service salon. Simak poin plus berikut sebagai referensi kamu.

1. Tim Terlatih dan Berpengalaman 

Seluruh tim lash artist dan terapis Ruhee telah mendapatkan pelatihan optimal. Di samping itu seluruh proses treatment dilakukan dengan SOP serta Safety & Health Protocol berstandar tinggi yang menjamin keamanan dan kesehatan customer termasuk terapis.

Semua ini demi memastikan hasil perawatan kecantikan yang memuaskan namun tetap aman bagi kesehatan.

2. Produk Berkualitas Tinggi 

Sejak awal berdirinya Ruhee berkomitmen untuk mengutamakan dan memprioritaskan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan Teman Ruhee. Karena itu tim Ruhee hanya menggunakan lash supplies berkualitas dan sudah dinyatakan aman dari segi kesehatan.

3. Ruhee Salon Terkemuka di Indonesia

Ruhee adalah salah satu salon kecantikan terkemuka di Tanah Air dan seluruh tim senantiasa berupaya menjaga reputasi tersebut. Dengan begitu, Ruhee dapat selalu hadir bagi seluruh Teman Ruhee di mana pun berada.

Cara Memesan Home Services Ruhee

Berikut cara memesan Ruhee eyelash terdekat dari lokasi saya:

  1. Booking layanan via Whatsapp paling tidak 6 jam sebelumnya untuk jadwal treatment mulai pukul 10.00 sampai 20.00.
  2. Pilih menu layanan home service saat reservasi, misalnya eyelash extension, brow bomber, atau yang lainnya. FYI, kamu juga bisa order untuk layanan nail art, lho.
  3. Untuk layanan ini Teman Ruhee dikenakan biaya tambahan Rp200.000 dan maksimal jarak home service adalah 20 km. Selain itu ada biaya tambahan lagi Rp200.000 untuk tiap terapis.
  4. Lakukan pembayaran pada waktu booking appointment.

Nah, mudah bukan? Ayo booking segera Ruhee eyelash home service dan nikmati layanan premium salon terkemuka ini di rumah sendiri!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp