Layanan LED Lash Extension Makassar, Jakarta dan Denpasar

October 4, 2024

Teman Ruhee, ada kabar gembira nih, buat kamu yang suka tampil memukau dengan bulu mata lentik sempurna. Kini, Ruhee menghadirkan inovasi terbaru di cabang Makassar, Jakarta, & Denpasar: LED Lash Extension! Teknik yang satu ini lagi naik daun karena menawarkan hasil yang lebih baik dibandingkan metode lash extension konvensional. 

Dengan bantuan sinar LED, lem khusus yang digunakan bisa mengering lebih cepat dan lebih aman, tanpa risiko iritasi. Penasaran kenapa LED Lash Extension lebih unggul? Yuk, simak ulasan lengkapnya dan bersiaplah tampil dengan bulu mata yang lebih tahan lama dan sempurna!

Apa Itu LED Lash Extension?

LED Lash Extension menerapkan teknik pengaplikasian yang sedikit berbeda daripada Lash Extension tradisional. Yang membedakan adalah jenis lem bulu mata yang digunakan serta teknik pengeringannya. Metode ini terkadang disebut sebagai UV led lash extension atau UV lashes.

Inovasi baru dalam teknik lash extension ini menggunakan cahaya LED untuk mempercepat proses pengeringan lem yang digunakan. Keunggulannya adalah waktu pengeringannya lebih cepat, lebih minim iritasi karena penguapan yang lebih sedikit, hasilnya lebih tahan lama dan natural.

Manfaat Pemasangan LED Lash Extension

pada teknik konvensional, yaitu: 

1. Proses Treatment yang Lebih Singkat daripada Teknik Konvensional

Sekarang Temah Ruhee tak perlu lagi buang-buang waktu saat treatment eyelash extension gara-gara menunggu lem bulu mata mengering. Dalam waktu sekejap saja setelah pencahayaan LED lem bakal langsung kering, jadi kamu nggak perlu khawatir lagi mata jadi perih atau tidak nyaman pasca perawatan. 

2. Hasil Bulu Mata yang Lebih Natural dan Tahan Lama

Selanjutnya hasil ekstensi bulu mata dengan teknik penyinaran LED juga terlihat lebih alami dan tahan lama tanpa perlu terlalu sering retouch. Pasalnya saat terkena LED lem bulu mata bakal membentuk ikatan yang kuat namun tetap fleksibel memastikan bulu mata kamu tampak menawan.

3. Aman bagi Kesehatan

Treatment modern ini juga cocok untuk kamu pemilik kulit sensitif karena treatment ini membuat penguapan dari lem berbahan sianoakrilat lebih minim. Seperti yang kita tahu uap inilah yang memicu masalah kemerahan, alergi, dan iritasi. 

Keunggulan Ruhee dalam Penyediaan LED Lash Extension

Mengingat teknik lash extension dengan lampu LED ini terbilang baru, kamu perlu memastikan penanganan hanya oleh ahlinya, seperti salon penyedia treatment led lash, Ruhee. 

Memprioritaskan Kesehatan Bulu Mata

Salah satu keunggulan Ruhee yang mungkin sulit kamu temukan pada salon lainnya adalah memprioritaskan kesehatan bulu mata kamu yang asli. Komitmen ini dibuktikan dengan menggunakan hanya produk lash supplies berkualitas premium.

Misalnya saja, lem bulu mata yang digunakan telah teruji kualitasnya dan sudah memenuhi standar medis sehingga aman bagi kesehatan. Selain itu, Ruhee tidak menggunakan bulu mata dari binatang untuk menghindari risiko alergi.

Ditangani Oleh Lash Artist Profesional dan Berpengalaman

Pada proses treatment pun, kamu hanya akan di-handle oleh lash artist profesional dan berpengalaman, terutama dalam pengaplikasian lash extension dengan teknologi LED. 

Teknik Terbaik

Terakhir, perlu kamu ketahui jika teknik penyambungan bulu mata hanya dilakukan antarbulu mata dan bukan pada kulit. Dengan begitu kesehatan bulu mata asli kamu bakal lebih terjaga.

Cabang Ruhee yang Menyediakan LED Lash Extension

Kabar gembira buat Teman Ruhee yang berdomisili di Jakarta, Denpasar, dan Makassar yang sedang cari-cari salon penyedia treatment led lash. Ini karena cabang Ruhee di ketiga kota tersebut sudah menghadirkan treatment LED lash extension.

Untuk Ruhee Cabang Jakarta, lokasinya ada di Pakubuwono, Gading Serpong, dan PIK. Selanjutnya untuk Cabang Denpasar lokasinya di Jimbaran dan Denpasar. Selain lash extension treatment, di sini kamu juga bisa menikmati layanan treatment Lash Filler yang bikin bulu mata tebal seketika. Sementara untuk treatment alis tersedia menu brow bomber fanatic.   

Proses pengerjaan treatment LED LASH Ruhee

Treatment premium ini juga bisa kamu nikmati di Makassar, tepatnya di Tanjung Bunga dan Makassar 2. Layanan unggulan yang tersedia di cabang Makassar yaitu, Lash Filler Complete Package, Lash Filler Addict, Filler and Bomber, dan Bomber Lover.

Tempat treatment Cabang Ruhee

Hanya Ruhee yang menghadirkan pelayanan dengan mengutamakan kenyamanan kamu. Lokasi salonnya juga strategis, aksesnya mudah, dan yang paling penting harganya affordable.

Alasan Memilih Ruhee untuk LED Lash Extension

Memilih salon perawatan kecantikan memang tak bisa sembarangan, apalagi yang berkaitan dengan mata. Karena itu Ruhee hadir buat kamu dan menawarkan tiga keunggulan ini:

1. Penggunaan Teknologi dan Produk Terkini

Ruhee selalu menggunakan teknologi terbaru, seperti LED Lash Extension, dan produk berkualitas tinggi untuk memastikan hasil yang optimal dan aman bagi Teman Ruhee.

2. Pelayanan Berkualitas bersama Teknisi Profesional

Setiap terapis dan lash artist di Ruhee terlatih dengan baik dan berpengalaman. Semua ini demi memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan masing-masing Teman Ruhee.

Pelayanana dengan teknisi Profresional dari Ruhee Salon

3. Reputasi Sebagai Salah Satu Salon Kecantikan Terkemuka di Indonesia 

Ruhee telah dikenal luas sebagai salon kecantikan yang handal dan unggul dalam inovasi. Buktinya Ruhee sudah punya banyak cabang di kota-kota besar juga ratusan ulasan positif dari customer

Coba LED Lash Extension di Ruhee Sekarang!

Buat Teman Ruhee yang ingin tampil cantik dan ekspresif, jangan ragu coba menu terbaru LED Lash Extension di Ruhee. Prosesnya cepat, pas untuk kamu yang sibuk, juga nyaman dan aman bagi kesehatan mata. Segera booking sekarang juga dan siap tampil cantik sepanjang hari dalam berbagai kesempatan.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp